Selasa, 18 Juni 2019

Harley-Davidson Harga Barunya Mulai Rp100 Juta

Walau skuter matik jadi sepeda motor terlaris di Indonesia, tapi bukan bermakna pemiliknya tak menginginkan mode lain. Satu diantaranya style sepeda motor yang menjadi yang dimimpikan beberapa pencinta roda dua, merupakan Harley-Davidson.

Kendaraan yang masuk dalam definisi motor gede atau moge itu, punyai penampilan menawan serta perform besar. Nada knalpotnya yang menggelegar, jadi daya tarik khusus produk hasil Amerika Serikat itu.

Sayangnya, segala hal itu mesti ditebus dengan dana yang banyak. Banderolnya bahkan juga ada yang meraih miliaran rupiah. Hal demikian bikin, banyak langsung mengubur mimpinya.

Tapi, jangan dahulu putus harapan. Lantaran, Anda dapat memilikinya pada harga yang tambah murah. Semestinya, situasinya merupakan sisa gunakan.

Read More : harga harley davidson

Teknisi sekaligus juga tenaga penjual diler moge Big Bike 60 di lokasi Rawamangun, Jakarta Timur, Taufik mengemukakan, dalam perihal Harley sisa, type Sportster serta Softail masih jadi yang terhebat. Pertimbangannya, ke dua motor style itu punyai dimensi body lebih ramping dari vs touring.

“Penjualan Sportster serta Softail lebih baik dari touring, soalnya harga lebih bisa dijangkau. Bentuk motornya lebih singkat serta ramping, ” tuturnya, dikutip dari 100kpj, Kamis 4 April 2019.

Masalah harga, ke dua type itu banderolnya gak demikian tinggi. Untuk type Sportster tahun 2010, di bursa pasaran sekarang terpantau Rp200 juta-an. Sesaat untuk beberapa tahun di bawahnya, ada di kira-kira Rp100 juta-an.

Harga yang ditawarkan untuk type Softail tahun 2011, 2012 serta 2013, ada di kira-kira Rp250 juta.

Harga baru ke dua type itu pernah turun beberapa waktu lalu, jadi memengaruhi harga sisa juga. Kalaupun yang paling diburu, Street Glide 2015, harga sisanya seputar Rp350 juta, ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar