Kamis, 16 Mei 2019

Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik di Bawah Dua Jutaan Yang Mengutamakan Faktor Rancangan

Sepeda gunung alias mountain bike memang gagah, tangguh, lincah, serta bisa melesat sangatlah kencang hingga kamu sendiri bakal terkejut dengan kecepatannya. Berani taruhan, pastinya ada secuil angan di relung hatimu buat punyai sepeda gunung. Konon ujarnya, patok sepeda gunung itu tak tenggang rasa pada dompet. Lalu, kamu pelan-pelan mengasingkan angan buat punyai suatu sepeda gunung.

Namun sesungguhnya ada beberapa sepeda gunung yg harga nya cukup bisa dijangkau. Bila brand internasional seperti sepeda gunung Schwinn atau sepeda gunung Beiou dihargai dengan patok yg membelalak mata lantaran tembus dua digit juta-an rupiah, jadi jejeran sepeda gunung dibawah ini harga nya gak lebih dari Rp 2 juta, dilansir covesia. com dari iprice. Bab kwalitasnya pun menyenangkan!

1. Polygon Monarch 2. 0, harga mulai Rp 1. 806. 000

Sepeda gunung Polygon Monarch 2. 0 pertama di rilis pada tahun 2015 waktu lalu. Di bursa pasaran, Polygon sediakan dua versus sepeda dari seri ini. Yg pertama ialah sepeda Polygon Monarch 2. 0 Lady. Sesuai sama namanya, sepeda gunung yg ini datang buat pesepeda wanita.

Yg ke dua ialah sepeda Polygon Monarch 2. 0 Gent, privat buat pria. Semasing frame sepeda Polygon Monarch 2. 0 dibikin demikian rupa buat bikin wanita ataupun pria yg mengendarainya terus terasa nyaman.

Frame sepeda Polygon Monarch 2. 0 ini dibikin dari baja model Hi-Ten Steel yg udah anti karat serta penuhi standard mutu sepeda gunung. Jadi, kamu gak butuh risau dengan durabilitas sepeda yg satu ini.

Gak cuma nyaman dikendarai jadi sepeda gunung, Polygon Monarch 2. 0 pun serba dapat disaat kamu menggowesnya di jalanan perkotaan. Rem cakram mekanik serta suspense standard gunungnya bakal menampung kenyamanan kala lewat jalan rusak di perkotaan. Bila jalan mulus? Melenggang tiada beban!

2. United Avalanche XC 72, harga mulai Rp 1. 825. 000

Sepeda United Avalanche XC 72 dibikin dari frame mempunyai ukuran 26 inci dari material alloy yg terpadu dengan technologi internal United Bike. Atas material frame itu, berat sepeda ini masih termasuk gampang, ialah lebih kurang cuma 12 kg.

Frame pada sepeda gunung yg satu ini sendiri juga tangguh. Kamu gak bakal mendapatkan masalah bermakna disaat menjajal sepeda United Avalanche XC 72 ini di medan alam liar.

Baca Juga : sepeda polygon harga 5 jutaan

Pergerakan sepeda ini sendiri termasuk cukup cepat walaupun cuma dengan bekal 7 tingkat kecepatan. Rahasianya terdapat pada pemanfaatan rear derailleur (RD) yg bisa mengontrol perpindahan urutan transmisi kecepatan dengan cekatan juga sekaligus halus.

Tetapi, segi estetika sepeda United ini termasuk cukup konvensional. Umpamanya pada grafis stiker serta striping yg monoton, sadel memanfaatkan per yg memperingatkan kita pada sadel sepeda ketinggalan jaman. Sampai shifter yg masih menyatu dengan rem.

Namun dengan harga nya yg kurang dari Rp 2 juta, sepeda gunung United Avalanche XC 72 ini bisa saja salah satunya pilihan pilihan kala bajet tidaklah terlalu berseri banyak.

3. Pacific Revolt 3. 0 21 Speed, harga mulai Rp 1. 860. 000

Seperti biasanya sepeda gunung dewasa ini, Pacific Revolt 3. 0 21 Speed dibikin dari frame bahannya baja. Pemanfaatan frame ini berdampak positif pada kemudahan berat sepeda. Kita saling tahu kalau berat berbanding lurus dengan tenaga yg dihabiskan buat mengayuh sepeda tersebut.

Berkata perihal kayuhan, sepeda Pacific Revolt 3. 0 21 Speed punyai 21 paduan transmisi yg dapat kamu utak atik buat gowes maksimum di medan apa pun. Perpindahan transmisi dari satu gigi ke gigi lain pada sepeda Pacific Revolt 3. 0 21 Speed termasuk mulus serta gercep (alias gerak cepat) .

Tidak cuman menampung kecepatan yg cukuplah tinggi, sepeda gunung Pacific ini pun dilengkapi pengereman yg penuh presisi. Ada sepasang disc brake yg dimanfaatkan buat meyakinkan kamu senantiasa bisa berhenti dengan prima sesudah melesat kencang diatas Pacific Revolt.

4. Wimcycle Roadchamp 1. 0, harga mulai Rp 1. 720. 000

Sepeda Wimcycle Roadchamp 1. 0 memanfaatkan frame berbobot gampang yg bernama Hi-Tensile Steel Diamond. Frame ini menutup ujung depan sisi roda sampai ujung belakang sisi roda. Lantaran berat yg gampang serta kuat, Wimcycle Roadchamp 1. 0 kerapkali jadikan pilihan jadi sepeda gowes dalam rimba serta lintasan pegunungan yg meliuk-liuk.

Tidak cuman frame yg gampang, Wimcycle Roadchamp 1. 0 ikut dilengkapi dengan sparepart oke. Perumpamaannya seperti front fork yg memanfaatkan suspensi terhebat buat menangkal getaran diatas medan.

Tidak hanya itu, faktor rancangan juga diutamakan oleh Wimcycle pada seri Roadchamp 1. 0 ini. Grafis stiker serta stiker yg minimalis mendatangkan kesan-kesan kekinian. Pun, padu padan warna hitam serta merah pada salah satunya sepeda gunung terhebat mempunyai nilai dibawah Rp 2 juta ini pun sangatlah serasi. Nah, saat ini silakan pastikan pilihanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar