Sabtu, 25 Mei 2019

Review Produk Wardah Insta Perfect Dynamatic Microsmooth Liner

Arena Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 lalu udah sukses diselenggarakan. Melalui minggu model tahunan ini, penduduk dapat dapatkan ide tentang type berbusana sampai mode makeup terkini.

Dalam kesempatan saat ini juga Wardah mengenalkan perubahan kreatifitas serta kelebihan produk kecantikan halalnya lewat enam ide makeup terkini bertema Wardah Equator Treasure.

Shabrina Salsabila, Merk Activation Manager Wardah memberikan jadi merk kecantikan, Wardah tak hanya terbatas dalam peningkatan produk, namun juga berubah menjadi wadah yg berikan layanan untuk MUA profesional buat berkreasi.

" Lewat keikutsertaan Wardah dalam IFW 2019, Wardah kembali mengenalkan ide makeup berjudul, Equator Treasure memanfaatkan barisan premium Wardah, ialah Wardah Instaperfect. Penampakan ini ringan ditempatkan oleh barang siapa serta bisa menjadi ide untuk wanita kekinian Indonesia dalam mengekspresikan dirinya sendiri lewat riasan, " kata Shabrina dalam luncurkan sah yg di terima Nada. com, Jumat (12/4/2019) .

Dia memberi tambahan, penampakan yg dicetak oleh team makeup artist Wardah ini mendapat inspirasi dari pelbagai dimensi keindahan Borneo. Ide ini diambil warna-warni keagungan alamnya yg mencakup rimba serta laut, keberagaman budaya dan kebiasaan istiadat Kalimantan juga pancaran kecantikan asli wanita Indonesia.

Yuk intim enam ide Make-Up Equator Treasure dari Wardah.

1. Fairy Forest
Ide penampakan makeup ini mendapat inspirasi dari keindahan fauna eksotis yg berada pada rimba rimba Kalimantan. Seusai memanfaatkan landasan yg prima untuk kulit muka, terapkan Wardah InstaPerfect Mattesetter Lip Matte Paint 01 Glee yg versatil ke semuanya kelopak mata dengan cara sama rata. Buat menyempurnakan penampakan mata, usapkan Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette dalam shade ‘Gleam’ pada bagian bawah mata. Buat menegaskan garis mata, pakai Wardah InstaPerfect Hypergetic Precise Black Liner buat membuahkan eyeliner yg dengan cara ringan dapat membuahkan garis tipis.

Sandingkan riasan mata ini dengan Wardah InstaPerfect Glossy Chic Lip Crayon 02 Clue yg punyai warna sama dengan riasan mata buat hasil memesona. Pakai juga Wardah InstaPerfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed buat menegaskan alis dengan wajar. Penampakan ini perlihatkan kesegaran muka dengan nuansa warna rose gold menawan yg dapat dimanfaatkan dalam sehari-hari.

2. Alluring Horizon
Riasan ini mendapat inspirasi dari kecerahan serta hangatnya sang surya sebagai sumber kehidupan di pulau Kalimantan. Wardah mengenalkan riasan yg menonjolkan kecerahan serta kesempurnaan complexion muka. Buat berikan basic yg prima, mulai dengan Wardah InstaPerfect Porefection Skin Primer jadi dasar dalam bikin riasan serta berikan kapabilitas bertahan lama seusai pemanfaatan skincare.

Kemudian, pulaskan Wardah InstaPerfect Mineralight Matte BB Cushion buat berikan resiko kulit kelihatan bersinar alami. Buat dapatkan komplesi kulit yg bercahaya dari dalam, berikan kilau shade ‘Breath’ serta ‘Gleam’ yg terdapat pada Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette jadi highlighter serta shimmer. Anda bisa juga membaurkan Wardah InstaPerfect City Blush Blusher Klik Blush On 01 Bliss di tulang pipi buat resiko merona serta dilanjut dengan menerapkan Wardah InstaPerfect Mattitude Matte Stain Lipstick 01 Swing buat penampakan muka sun-kissed look.

Baca Juga : daftar harga make up wardah

3. Island Charm
Kebiasaan, budaya serta adat-istiadat penduduk Kalimantan berubah menjadi ide di balik penampakan makeup ini. Penampakan ini adalah bentuk animo Wardah pada tiap-tiap budaya yg udah digenggam teguh oleh penduduk Kalimantan. Konsentrasi dari riasan ini terdapat pada ruangan mata yg dihias dengan cara grafis membuat sayap memanfaatkan Wardah InstaPerfect Dynamatic Microsmooth Liner.

Guratan mata yg berani dikombinasikan dengan rona mata bersinar memanfaatkan shade ‘Glitz’ serta ‘Sphere’ dari Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette. Buat menyempurnakan penampakan ini, usapkan Wardah InstaPerfect City Blush On 02 Adore pada pipi serta pulaskan Wardah InstaPerfect Mattitude Matte Stain Lipstick 05 Flux pada bibir jadi sentuhan akhir.

4. Coral Paradise
Indonesia adalah negara maritim laut adalah salah satunya warisan alam Indonesia yg sangatlah indah. Laut bagai peti harta karun yg menyimpan demikian banyak kekayaan, termasuk juga warna-warni indahnya terumbu karang yg bertopang di basic laut. Sang primadona lautan ini dipamerkan oleh Wardah dalam makeup look youthful dengan supremasi segarnya rona coral yg memesona.

Seusai memanfaatkan complexion di muka, baurkan Wardah InstaPerfect City Blush Blusher Klik Blush On 01 Bliss buat kesan-kesan bersemu serta merona dari tulang pipi ke pelipis, lantas pulaskan Wardah InstaPerfect Mattesetter Lip Matte Paint 01 Glee jadi sentuhan fresh di bibir. Buat riasan ruangan mata pasangkan kecantikan coral ini dengan Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette dalam shade ‘Glitz’ yg bersinar bagai buih lautan di kelopak mata serta shade ‘Sphere’ pada ujung mata jadi jangkarnya.

5. Radiant Opulence
Kalimantan bukan hanya diketahui dengan alamnya yg indah, namun juga alkulturasi pelbagai budaya serta suku yg hidup berbarengan dalam selaras. Wardah ambil ide dari kecantikan beraneka suku serta etnis, serta meleburnya berubah menjadi penampakan makeup glamor. Dengan memanfaatkan primer serta BB Cushion Wardah Instaperfect buat berikan basic kulit yg prima, pakai Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation buat hasil matte yg mengagumkan.

Lalu disertai dengan memanfaatkan jari, terapkan Wardah InstaPerfect Chromatic Eye Palette dalam shade ‘Gleam’ ke semuanya kelopak mata serta teruskan dengan pulaskan shade ‘Sphere’ bersifat tehnik cat eye pada ujung mata. Buat temani riasan mata yg dikit smokey ini, kreasikan alis yg wajar serta mempunyai volume dengan memanfaatkan Wardah InstaPerfect Brow Mascara.

6. Bloom in Mauve
Jadi negara yg dilalui oleh garis ekuator, Indonesia kaya beragam variasi flora eksotis yg pancarkan keindahannya. Pesona anggrek yg tengah mekar di tanah Kalimantan berubah menjadi ilham dalam riasan yg disebut Bloom in Mauve ini. Mendahulukan permainan mata paduan di antara kelopak bunga dalam adiwarna ungu yg menghiasi ruangan mata dengan perfect complexion skin yg bakal bercahaya pancarkan kecantikan diri yg memesona.

Seusai memanfaatkan dasaran make-up yg bersinar, terapkan Wardah InstaPerfect Mattesetter Lip Matte Paint 05 Hype jadi base eyeshadow ke semuanya kelopak mata. Imbuhkan sentuhan ditengah-tengah kelopak mata dengan memanfaatkan Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette dalam shade ‘Gleam’. Goreskan pun garis tipis yg menegaskan mata dengan satu review Wardah InstaPerfect Dynamatic Microsmooth Liner. Buat berikan sentuhan akhir yg prima berikan Wardah InstaPerfect Mattesetter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar