Selasa, 09 Juli 2019

Bagi Para Pencinta Sepeda, Inilah Sepeda Senilai Rp 50 Juta

Sepeda gunung rata-rata digunakan anggota komune. Salah di antara satu dari beberapa merk yg dikira kuat serta pas untuk bersepeda gunung yaitu Polygon.

Harga untuk type sepeda yg satu ini dimulai dengan tiga tujuh rupiah. Akan tetapi sering beberapa penggila sepeda tidak tanggung-tanggung mengeluaran uang sampai Rp 50 juta untuk mempunyai suatu sepeda.

" Jika orang yg rata-rata naik sepeda akan memahami serta harga beberapa puluh juta itu sebab memang barang bagus. Namun rata -rata yg mereka naik di sini itu premier dengan jenis strada. Itu udah golongan yg benar -benar senang naik sepeda di medan ekstrim, " demikian pemilik Toko Sepeda Karya Subur, Boby Tanjung dalam tempat upayanya, Senin (28/9/2015) .

" Jika ada yg pesan sepeda gunung seperti Polygon yg full carbon, terbuat dari carbon viber serta beratnya tidaklah sampai 10 kilo gr harga dapat Rp 50 juta. Ada yg pesan baru kita datangkan. Saat lalu ada yg memohon fitur begitu dari Kota Kupang ini, " makin Boby.

Berdasar pengalaman di Kota Kupang, cerita Boby Tanjung, mereka yg bergabung dalam komunitas-komunitas selamanya melihat safety (keamanan) dalam bersepeda. Anggota komune ini bukanlah sekedar cuma life stile akan tetapi mendalami benar masalah sepeda.

Read More : harga sepeda bmx wimcycle rocket

" Jika mereka masuk rimba kan mereka beli bodi protector untuk tangan dengan lutut. Terus sarung tangan, namun yg biasa dibeli itu helm, sarung tangan serta botol air dengan tas untuk isi barang. "

Diuraikannya, helm untuk sepeda yg sejauh ini dipasarkan rata-rata Rp. 300 ribu sama dengan permohonan pembeli. Untuk botol air harga Rp. 60 ribu. " Itu yg banyak digunakan beberapa anak untuk modifikasi sepeda seperti BMX. Yah dibuat menawan lah oleh anak -anak sekolah, " katanya.

Ada tiga kelas sepeda yg sejauh ini disenangi penduduk Kota Kupang. Untuk orang ekonomi menengah ke atas itu tambah banyak cari merk Polygon. Sesaat kelas menengah ke bawah rata-rata merk Pasifik. Harga sepeda merk Wimcycle dimulai dengan Rp 700 -an sampai Rp 10 juta-an.

Sesudah itu merk Pasific mulai harga Rp 600 ribu hingga sampai sepeda gunung harga tiga juta-an. Sesaat yg paling mahal yaitu sepeda Polygon dengan kira-kira harga untuk dimulai dengan tiga juta-an sampai Rp 10 juta yg sejauh ini dipasarkan.

Tidak tutup peluang untuk beberapa pencinta sepeda yg akan cari fitur sepeda di harga Rp. 50 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar